Running text

Facebook: Tika Larasiwi Ibrahim. Twitter: @fifteenfiveme . Formspring: hikaritsukiyomi . Crunchyroll: hikari_tsukiyomi_chan . Yoroshiku onegaishimasu! :)

Thursday, November 17, 2011

Pelajaran Seni Musik

Halo, di post ini ...
saya lagi pengen pake bahasa indonesia (maklum aja ya soalnya saya moody) *ga nanya!*

oke, jadi ...
Pelajaran seni budaya di kelas XI SMA Negeri 8 Tangerang lebih fokus ke musik.
Seni musik itu pelajaran tiap hari kamis, jam ke-3 dan 4 oleh Pak Syafrial.
Sejauh ini saya nyaman diajar beliau, ga buru-buru, tapi nuntut harus bisa (memang harusnya begitu, tiiik! -_-)
sistem pengajarannya, 1x pertemuan 2 jam pelajaran dikasih lagu buat dipelajari, minggu depannya test .
sejauh ini sudah ada 3 lagu yang kami pelajari, yaitu: Mama, Belaian Sayang, dan Bunga Mawar (lagu lawas semua)

awal pertemuan, sekelas disuruh milih mau pake pianika ato recorder, dan karena saya lebih bisa pake recorder, jadi saya pilih recorder.
awalnya yang pake recorder ada banyak, tapi seiring semakin sulitnya lagu, dengan tambahan yang namanya bes, cis, dan fis, pengguna recorder makin minim dan pada beralih ke pianika.

oke, sebenarnya bukan hal-hal di atas yang ingin saya bicarakan. itu hanya basa-basi.
yang sebenarnya ingin saya bicarakan adalah:

KENAPA TIAP TES SENI MUSIK SAYA SELALU GEMETARAN?! 

padahal saya yakin saya bisa, tapi selalu aja gemetaran.
gemetar saya yang paling hebat ya hari ini, waktu tes lagu Bunga Mawar, soalnya itu lagu memang cukup sulit.
penyebabnya bukan pak syafrial kok, tapi diri saya sendiri.
sepertinya saya memang menderita demam panggung ya -_____-

oke, sekian.
thanks for reading! :D

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar.
Jangan ada kata-kata kasar atau yang menyakitkan hati ya .
Tolong beri komentar yang membangun .
Terima kasih :)